Halo #SiswaSKANIGAKU!
Butuh surat keterangan untuk keperluan beasiswa, pendaftaran kuliah, atau administrasi lainnya? Kini, alur pengurusan surat keterangan di sekolah kita jadi lebih mudah dan cepat!
Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan alur yang terstruktur agar kebutuhanmu bisa segera terpenuhi.
Berikut adalah langkah-langkah mudah yang bisa kamu ikuti:
1. Pengajuan Permohonan Datang ke ruang Tata Usaha (TU) dan isi formulir permohonan surat keterangan disini. Sampaikan dengan jelas keperluanmu pada tautan yang telah diberikan agar kami dapat memprosesnya dengan tepat.
2. Verifikasi Data Setelah mengisi formulir, staf TU akan memverifikasi datamu. Ini untuk memastikan semua data yang kamu berikan sudah sesuai dengan catatan sekolah.
3. Proses Penerbitan Suratmu akan segera diproses, ditandatangani oleh Kepala Sekolah, dan diberi nomor resmi. Kami mengupayakan proses ini selesai secepat mungkin, biasanya dalam 1-2 hari kerja, proses penerbitan surat bisa dilihat disini.
4. Pengambilan Surat Jika surat sudah siap, kamu akan dihubungi oleh staf TU. Ambil suratmu di ruang TU dengan membawa kartu pelajar sebagai bukti.
Dengan alur ini, pengurusan surat keterangan jadi lebih efisien, transparan, dan tidak lagi membingungkan. Kami berharap proses ini dapat membantumu dalam segala urusan. Jika ada pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya langsung kepada staf TU kami, ya!